Tips untuk menyewa mobil murah di Manado

Tips untuk menyewa mobil murah di Manado

Untuk penyewa mobil bisnis dapat menyewa mobil dengan harga murah melalui program loyalitas, tapi bagi wisatawan menyewa mobil murah merupakan hal yang langkah. Tapi bagaimana konsumen dapat memastikan mereka mendapatkan kesepakatan terbaik ketika menyewa mobil? Dan bagaimana mereka dapat menghindari beberapa perangkap – dan cerita-cerita “horor” pada saat menyewa mobil?
Berikut adalah 10 hal yang harus Anda ketahui saat menyewa mobil:

1. Pre-book ketika menyewa mobil
Semua agen perjalanan dan tempat penyewaan mobil yang kami ajak bicara mengungkapkan: Jika Anda berharap untuk muncul di bandara tanpa pre-booking terlebih dulu dan mendapatkan kesepakatan yang baik, mungkin Anda dapat berpikir lagi. Hal ini benar terutama selama waktu sibuk seperti akhir pekan dan hari libur, dimana Anda mungkin akan berada di jalur antrian yang sangat panjang.

“Ada keuntungan besar untuk memesan mobil dari jauh hari, Anda dapat melakukan perbandingan, melihat situs perjalanan yang berbeda dan situs sewa individu dan toko sekitar untuk mendapatkan kesepakatan terbaik,”.

Jika Anda benar-benar terjebak, sangat berguna untuk mengecek lokasi rental mobil apakah bisa untuk bisa menemukan tempatnya dari bandara. Banyak tempat sewa mobil dapat dicapai dengan antar-jemput bandara atau koneksi kereta api di wilayah metropolitan. Seringkali bisa dilakukan melalui panggilan telepon, dan biasanya harganya lebih murah dari operator dibandara.

2. Periksa asuransi
Penting untuk dicatat bahwa beberapa pengemudi sudah dicover oleh asuransi mereka sendiri. Untuk itu ada baiknya kalau Anda memeriksa terlebih dahulu di perusahaan asuransi pribadi Anda. Mungkin Anda akan menghemat biaya sewa mobil Anda perhari.

Meskipun Anda mungkin dicover oleh polis, ada kalanya nilai rental Anda bisa melebihi dari kendaraan pribadi Anda. Salah satu manfaat dari membeli asuransi dari perusahan rental mobil adalah apabila terjadi claim itu tidak akan muncul di catatan pribadi asuransi Anda.

Perusahaan rental akan selalu menawarkan asuransi dan menjadi keputusan Anda apakah akan diambil atau tidak. Adakalanya asuransi itu tidak ada gunanya bagi mereka yang telah memiliki cover asuransi yang cukup, namun adakalanya ini menjadi ide yang baik di beberapa situasi karena memiliki perlindungan dasar.

3. Kamera tidak hanya untuk memotret liburan Anda
Aturan dasar untuk menyewa mobil adalah mengambil gambar kendaraan sewa Anda sebelum Anda mengendarainya. Anda harus melakukan inspeksi terlebih dahulu sebelum keluar dari perusahan rental.

Bahkan hal terkecilpun harus didokumentasikan. Periksa roda, bumper dan fender. Carilah bantingan kecil di pintu atau celah-celah di kaca. Juga periksa interior secara menyeluruh, mencari tumpahan atau noda di kursi atau karpet lantai mobil. Mengambil foto dari segala sesuatu dan meninjau mereka pada kamera digital Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat dengan jelas melihat kerusakan yang sudah ada sebelumnya. Hal ini dapat membantu meredakan klaim penipuan kerusakan – atau kesalahan yang dilakukan oleh perusahaan rental mobil.
Klaim kerusakan telah menjadi kunci pusat keuntungan dari perusahan mobil.

4. Jangan membeli bahan bakar dari perusahaan rental
Bensin menurut kami, harganya cukup tinggi. Tapi banyak tempat penyewaan mobil mengisi mobil sebelum konsumen pergi dengan ketentuan bahwa mereka akan mengembalikan kendaraan dengan tangki penuh, atau perusahaan akan mengisi tangki dan ditagihkan setelah mobil itu kembali. Konsumen dapat mudah diperdayai dimana mereka me-markup harga bahan bakar yang sering mendekati 100 persen. Pastikan Anda memiliki waktu yang cukup untuk mengisi bahan bakar sebelum mengembalikan mobil.
5. Dapatkan diskon atau keuntungan lainnya
Anda bisa mendapatkan diskon dari agen perjalanan Anda atau club-club rental dimanapun. Menjadi anggota dari suatu organisasipun kadang Anda bisa mendapatkan keutungan sendiri. Anda mungkin bisa mendapatkan paket dari maskapai penerbangan Anda ataupun hotel tempat Anda menginap, biasanya mereka menyediakan potongan harga untuk penyewaan mobil.

6. Dapatkan fakta tentang biaya atau biaya tersembunyi
Pastikan sebelum Anda pergi mengemudi keluar dair perusahan rental Anda telebih dahulu mencatat semua biaya. Tanyakan dimeja penyewaan semua biaya yang berpotensi akan muncul. Sebagian besar perusahaan memberikan biaya lebih jika mereka menjemput atau membawa mobil ketempat Anda. Pastikan Anda memeriksa hal-hal yang mungkin terjadi yang mungkin tidak Anda inginkan.

7. Cobalah perusahan mobil yang kecil
Sementara perusahaan besar biasanya menawarkan lebih banyak pilihan kendaraan dengan harga yang lebih murah, Andapun bisa memeriksa beberapa perusahaan penyewaan independen yang lebih kecil. Perusahaan yang lebih kecil juga dapat menawarkan layanan yang lebih personal dan lebih fleksibel.

Perusahan rental kecil biasanya akan memiliki pelayanan yang bagus demi mendapatkan customer yang banyak, dengan memberikan pelayan yang bagus maka mereka secara tidak langsung telah mengiklankan diri mereka kepada calon customer dimana mungkin Anda bisa merekomendasikan perusahan mereka ke kerabat Anda atau teman-teman bisni Anda.

8. Gunakan ponsel Anda untuk memesan mobil
Jika Anda tidak dekat komputer, Anda dapat menggunakan ponsel atau smartphone untuk membuat reservasi karena situs perjalanan lebih berusaha untuk memanfaatkan teknologi baru untuk membuat pengalaman sewa yang lebih nyaman.

9. Upgrade mobil adalah hal yang umum tapi tidak secara otomatis.
Menyewa mobil kompak dan berharap Anda dapat mengupgrade ke mobil yang lebih besar adalah strategi umum yang dilakukan konsumen, tapi tidak selalu mendapatkan apa yang diinginkan. Pada kasus tertentu konsumen bahkan bisa mendapat downgrade ke kendaraan yang lebih murah.

10. Anda memiliki jalan keluar saat terjadi masalah
Mendapat tagihan kartu kredit yang tinggi saat Anda mengembalikan mobil sewaan menjadi hal yang menyakitkan. Saran kami adalah berikan waktu yang cukup saat Anda mengembalikan mobil agar terhindar dari biaya yang tak teduga. Kebanyakan rental mobil akan melakukan inspeksi dan akan memberikan tagihan untuk kerusakan yang terjadi selama periode sewa anda secara langsung tanpa menunggu tagihan kartu kredit Anda.
Yakinkah bahwa perusahan sewa mobil memberikan Anda bukti yang cukup sebelum mereka melakukan penagihan dikartu kredit Anda. Lakukan inspeksi bersama saat Anda mengembalikan mobil itu.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

08114347678